Minggu, 30 Oktober 2011

SMANEL (0) vs (1) SMANPA

Mungkin tepatnya saya kasih judul LIMANIA vs BORA MANIA :). Sobat blogger kemarin pertandingan bola antara SMANEL melawan SMANPA di GBK alias Gelora Bung Koni hehheheheheheheheh........ dimenangkan oleh SMANPA, dengan skor akhir 0-1. Owh y pertandingan ini di adakan di daerahku JAMBI.
 

Tapi sebelum itu mari kita lihat hebohnya para suporter limania dan bora mania, namun berhubung saya salah satu suporter limania jadi saya cuma dapat foto suporter limania saja itu pun dari beberapa teman yang saya kenal... maaf ya :(.


Foto di atas itu suporternya LIMANIA dari kelasku XI ipa 1 hehehehe :)...............!!!


foto ini saya dapat dari teman saya rabiatul (rara) wew keren ya grafitinya salut saya.......!!



foto itu saya dapat dari sini Gimana seru juga kan!! tapi itu hanya sampai SMANEL kebobolan. Saya akui kalo para suporter BORA MANIA memang lebih heboh dari pada LIMANIA. Pada babak pertama SMANPA berhasil membobol gawang SMANEL, membuatnya unggul 0-1. Di saat babak ke dua tim SMANPA dan SMANEL saling menyerang tetapi tidak ada satupun bola yang masuk ke gawang SMANEL maupun SMANPA. Pada menit menit terakhir, LIMANIA sempat membuat kerusuhan tetapi itu tidak berekor panjang ( wow tinggi benar kata kata ni ) maksudku hanya sebentar atau lebih tepatnya tidak sampai terjadi tawuran wkwkwkkwkw.......

Walaupun LIMANIA atau SMANEL kalah tp tetap  semangat yah....... :).

2 komentar:

Alfiyan Personal Blog mengatakan...

Keren gan, jangan lupa mampir juga ya gan

Unknown mengatakan...

iya gan

Posting Komentar

Visitors

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls