Kamis, 27 Oktober 2011

SMANEL menang, LIMANIA bersorak !!!

Sobat blogger, hari ini saya ikut menonton pertandingan sepak bola di daerah saya (jambi) :). Antara SMA N 5 (Smanel) vs SMK 2. Tentu saja saya dukung SMANEL karna SMANEL adalah tempat saya bersekolah. Owh... ya Sobat blogger. Untuk nama sporter SMANEL namanya LIMANIA, keren juga kan :).

Pertama Sebelum ke lapangan kami konvoi dulu dengan memakai baju yang kebanyakan berwarna hitam. sebenarnya saya sempat tertinggal, heheheheheh maklum jalanan macet akibat LIMANIA, tapi setelah itu saya dpt menyusul rombongan. Sesampainya di Koni kebanyakan dari kami mewarnai rambut dan baju kami dgn cat pilox, mungkin ada beberapa yang tidak melakukan itu termasuk saya :). Ternyata disana juga ada kawan saya : bayu, angga, egrinaldo, catur, akbar, daris, adi, raka, alhadi, nira, cynthia, putri ella, arma, ikhya, irfan dan banyak yang lainnya.

Di babak pertama team SMANEL berhasil mencetak angka 1-0, dan pada saat itu juga LIMANIA bersorak. WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW............. heboh banget (SMANEL SMANEL OoOoO oO SMANEL SMANEL oOOo ). Pada babak kedua di tengah permainan terjadi hujan (yah becek donk). Permainan pun dihentikkan sebentar, smentara itu LIMANIA tetap menyanyikan lagu untuk menyemangati team SMANEL. Klo dk slah ada sedikit konflik antara LIMANIA dan SMEANDANIA (maaf ya klo salah tulis). Sampai waktu habis skor tetap sama 1-0.

Pada saat rombongan LIMANIA menuju smanel, gak nyangka ketemu orang gila hahahahhahahhahahha.........!

maaf ya gk bisa ngasih fotonya. klo ada yang punya share aja di Bomber info fan page. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls