Minggu, 13 November 2011

Hore!!! Pulau Komodo Masuk daftar 7 keajaiban dunia

Hello sobat, Pada postingan sebelumnya saya menulis tentang cara mendukung pulau komodo untuk menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Jika lupa klik ini ,tapi kalau kalian mau nge vote udah terlambat hehehehe (^.^) soalnya sudah di tutup. Nah!! sekarang ada berita baik untuk seluruh warga indonesia. Hari ini (12/11/2011) di situs resminya new7wonders saya melihat bahwa pulau komodo masuk ke dalam salah satu dari 7 keajaiban dunia, Selamat yaaaa !!. Dalam laman
pribadinya, New7Wonders mengatakan masih memeriksa, menghitung, dan memverifikasi secara independen jumlah perolehan suara yang masuk. Pemenang resmi akan diumumkan dan dikonfirmasi pada awal tahun 2012. Walaupun masih hasil sementara tetapi ini bukti bahwa indonesia tidak bisa diremehkan, Wow. 

Peringkat yang dimunculkan juga berdasarkan abjad. Bukan atas dasar peringkat jumlah perolehan suara yang dikumpulkan. Berikut ketujuh daftar 7 keajaiban dunia versi New7Wonders berdasarkan abjad (gambar ini saya ambil dari internet bukan dari new7wonders)

1) Amazon

2) Halong Bay

3) Iguazu Falls

4) Jeju Island

5) Komodo

6) Puerto Princesa Underground River

7) Table Mountain

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Makasih y udh nge like :)

Posting Komentar

Visitors

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls